LABURA - Karangan bunga ucapan selamat atas kesuksesan dalam pengamanan Pilkada Labuhanbatu Utara tahun 2020 terjejer rapi di depan kantor Polsek Kualuh Hulu dan Koramil 01/AK, Kamis (17/12/2020).

Tingginya, apresiasi masyarakat atas kerja keras para penegak hukum dalam hal ini pihak kepolisian dan TNI, karena berhasil menciptakan keamanan wilayah yang kondusif. Sehingga membuat banyak kalangan mengirimkan karangan bunga usai Pilkada 2020.

Seperti yang terlihat, di Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Kualuh Hulu dan Koramil 01/AK, dimana karangan bunga ucapan selamat dan sukses berjejer rapi di depan kantor Polsek Kualuh Hulu dan Koramil.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, SH, MH mengatakan hal tersebut merupakan bukti kepercayaan masyarakat atas kerja keras pihak Kepolisian dan TNI dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah khususnya wilayah hukum Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Terimakasih kepada semua yang telah mensupport TNI dan Polri dengan memberikan karangan bunga ucapan selamat dan sukses dalam pengamanan Pilkada Labura tahun 2020," sebut AKP Sahrial.

Semoga lanjut Kapolsek, rangkaian ini sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labura terpilih dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Sejumlah karangan bunga ucapan selamat dan sukses ini berasal dari kepala desa, lurah, camat, para pengusaha, BUMN, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder se Kabupaten Labuhanbatu Utara.