DELI SERDANG - Sempat hilang selama dua hari terbawa arus sungai setelah terjatuh bersama dengan sepeda motornya di jembatan putus, Imam Hanafi (20) akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Penemuan jasad karyawan PT Indomarco Prismatama (Indomaret), asal Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) ini setelah Polsek Tanjungmorawa bersama dengan tim Basarnas Sumatera Utara yang melakukan penyisiran ke sungai.

"Jasad pria yang berdomisili di Dusun II, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjungmorawa, Ipda Dimas Adit Sutono, Selasa (15/12/2020).

Diterangkannya, jasad korban ditemukan berjarak 20 meter dari tempat awal korban tercebur dan hanyut.

"Saat ditemukan, korban dalam kondisi tubuhnya sudah membengkak dan mata membelalak. Kini, jenazah sudah dievakuasi yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Deli Serdang guna keperluan visum," terang lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2017 ini.

Sebelumnya, Imam Hanafi, karyawan merupakan bekerja di PT Indomarco Prismatama (Indomaret) saat mengendarai sepeda motor Honda Tiger BK 4491 MK berboncengan dengan teman sekerja, Alfianto tercebur di jembatan penghubung Tanjungmorawa dengan Batangkuis yang terputus.

Akibat kejadian itu, pria berusia 20 tahun ini hanyut terbawa derasnya arus sungai. Sementara sepeda motornya masih berada di jembatan penghubung itu.

Sedangkan teman boncengannya, Alfianto selamat dari peristiwa maut tersebut.

Kendati demikian, korban yang hanyut selama dua hari dalam pencarian belum juga ditemui, akhirnya dapat ditemukan. Saat penemuan, jasadnya dalam kondisi meninggal dunia.