LANGKAT - Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke 21 DWP Langkat, Kamis (12/10/2020) kemarin di Aula Kantor Kecamatan Selesai, Langkat.
Bakti sosial yang diserahkan Ketua DWP Langkat Ny.Indra Salahudin ini berupa 11 paket sembako kepada kaum dhuafa terdiri dari 5 kg beras, 20 butir telur, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 1 kotak teh celup.

Ketua DWP Langkat menjelaskan, bakti sosial ini dilaksanakan sebagai dukungan DWP dalam menghadapi keterpurukan ekonomi akibat pandemi covid 19.

“Jangan lihat nilainya, karena memang tidak seberapa. Tapi lihatlah perhatian kami, sebagai bentuk jalinan silaturahmi, bahwa kami tidak berdiam diri dalam menghadapi pandemi,” ujarnya.

Selain itu, istri Sekdakab Langkat ini, juga mengimbau kepada masyarakat agar terus mengikuti himbaun pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Selanjutnya, Camat Selesai Robby Deritawan didampingi Ketua DWP Kecamatan Selesai, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pengurus DWP Langkat melaksanakan bakti sosial di wilayahnya.

Selain pembagian paket sembako, sambung Robby, juga turut dilaksanakan pembagian masker, diberikan kepada anggota DWP Kecamatan se Langkat Hulu.