LABURA - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan memerintahkan personel Polri yang melakukan pengawalan agar tetap melekat mulai berangkat dari Gudang KPU sampai tiba ke masing masing PPK di kecamatan. Hal ini ditegaskan Kapolres di dampingi Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Siarait usai pelepasan logistik dari Gudang KPU Labura menuju PPK Se Kabupaten Labura, Minggu (6/12/2020) siang tadi di Jalan Utama Wonosari, Aek Kanopan.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Labura Heriyamsiah Simanjuntak menyampaikan, logistik Pilkada Labura direncanakan bergeser ke PPK Se Kabupaten Labuhanbatu Utara yang terdiri dari 8 Kecamatan/PPK dengan angkutan mobar truk cold diesel.

"Untuk PPK Kecamatan Kualuh Hulu disimpan di Gudang KPU Labura," ujarnya.

Adapun rincian pendistribusian logistik ini antara lain 258 bilik suara dan 86 kotak suara yang sudah berisikan perlengkapan logistik dikirim ke PPK Kualuh Hilir.

Untuk PPK Kualuh Ledong, imbuh dia, dikirimkan sebanyak 225 bilik suara dan 75 kotak suara yang sudah berisikan perlengkapan logistik pemilihan.

"Sebanyak 243 bilik suara dan 81 kotak suara yang berisikan perlengkapan logistik sudah dikirim ke PPK Aek Kuo dan di PPK Aek Natas didistribusikan sebanyak 249 bilik suara dan 83 kotak suara yang sudah berisikan perlengkapan logistik," terangnya.