DELI SERDANG - Satu unit truk colt disel BM 8344 KU mengalami kecelakaan tunggal dengan masuk ke jurang sedalam 10 meter di Kabupaten Deli Serdang. Akibatnya, sopir dan kernet mengalami luka-luka.
Sopir yang dimaksud ialah Elpin Johanner Marbun warga Provinsi Riau. Sedangkan kernetnya, Suriono penduduk Kabupaten Serdangbedagai.

Kasus kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani Polsek Gunung Meriah, Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Gunung Meriah, AKP P Pangaribuan mengatakan, peristiwa kecelakaan ini terjadi tepatnya di Jalan Dusun II Desa Gunung Gunung Seribu, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Saat itu, kata Pangaribuan, sopir truk colt disel Elpin Johanner Marbun bersama kernetnya Supriono datang dari arah Lubukpakam menuju Desa Sinembah.

"Sewaktu melintasi jalan besar Gunung Meriah tepat di tikungan, stang truk tidak dapat dikendalikan yang mengakibatkan masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter," ujar AKP P Pengaribuan, Sabtu (5/12/2020) malam.

Atas kejadian itu, dijelaskan Pengaribuan, sopir dan kernet yang berada di dalam truk tidak bisa menyelamatkan diri.

"Secara bersamaan, Polsek Gunung Meriah yang menerima kecelakaan tersebut tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya mengevakuasi kedua korban yang masih dalam keadaan bernyawa," jelasnya.

Usai dievakuasi, sebut Pengaribuan keduanya di bawah ke Puskesmas Gunung Meriah untuk pertolongan pertama.

"Untuk sopir mengalami luka di bagian kepala dengan 25 jahitan. Sedang kernet alami luka bagian tangan," sebutnya.

Saat ini, kata Pangaribuan kasus kecelakaan sudah ditangani oleh pihaknya. Begitu juga dengan truk yang masuk ke jurang juga sudah dievakuasi.