SERGAI - Calon Bupati nomor urut satu, H. Darma Wijaya roadshow di wilayah Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (1/12/2020).

Didampingi Bupati Batubara H. Zahir M.Ap dan mantan Direktur Utama PT Perkebunan Sumatera Utara, Darwin Nasution, Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik ini melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat di Gedung Serba Guna PT. KHI (Karya Hevea Indonesia ) Kebun Hevea Desa Hevea, Kecamatan Dolok Masihul.

H. Zahir M.Ap yang juga Ketua DPC partai PDIP Batubara mengatakan Darma Wijaya merupakan calon pemimpin Serdang Bedagai yang dipercaya bisa membawa perubahan besar bagi Serdang Bedagai serta mampu mengayomi masyarakat.

"Kita juga yakin ketika menjadi Bupati, anggaran pusat pasti akan masuk ke Serdang Bedagai. Karena Pak Wiwik dengan pemerintah hari ini, partai PDIP sudah sangat dekat. Tanpa anggaran dari pusat daerah tidak akan bisa membangun dengan maksimal, APBD terbatas," katanya.

Strategi memenang pasangan calon Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan), Zahir optimis menggerakkan kemenangan melalui GM Pujakesuma yang dikomandoinya.

"Agar menjadi Bupati Serdang Bedagai bahwa kita berharap seluruh anggota, simpatisan GM Pujakesuma agar memberi dukungan kepada pasangan nomor satu. GM Pujakesuma sudah memberikan dukungan tertulis. Secara organisasi ini sudah bulat ke Dambaan," jelasnya.

Darma Wijaya dinilai sebagai sosok orang yang mampu berkomitmen tanpa mengingkari janji-janjinya.

"Sudah lama sekali saya akrab dengan pak Wiwik, tahu jiwa raganya. Ini orangnya sangat sopan, tidak lupa janji dengan orang lain, tidak melupakan jasa orang, beliau ini hebat seorang kepala keluarga yang tangguh. Dan beliau orang yang bermasyarakat membantu banyak orang,"ucapnya.