LANGKAT - Bupati Langkat Terbit Rencana PA terus bergerak melakukan memulihkan roda perekonomian akibat pandemi Covid-19. Dengan terus bergerak guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Berbagai upaya yang dilakukan dengan menghadiri Rapat Kordinasi pemerintahan di lingkungan Pemkab Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat. Penyerahan paket sembako kepada petugas kebersihan Dinas Lingkuhan Hidup dalam rangka peringatan HUT Korpri 49 Kabupaten Langkat, menerima audensi pengurus AL-Hidayah, menghadiri Rakorpem.

Bupati juga meminta keseriusan para OPD dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, serta bertanggung jawab terhadap masalah yang muncul diinstansinya. Sehingga Langkat dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2021.

Selain itu, seluruh petugas puskesmas diminta tanggap terhadap penanggulangan Covid-19, sebab pendemi belum berakhir.

"Jika ada Kapus yang sulit dihubungi atau tidak peduli dalam penanganan kesehatan pasien di kecamatan, agar segera melaporkannya kepada sekda atau asisten. Guna ditindak sesuai aturan yang berlaku," ungkapnya.

Setiap menghadiri kegiatan, Bupati Langkat didampingi Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin, Sekdakab Langkat Dr.H.Indra Salahudin, para Asisten dan Staf Ahli serta pejabat Pemkab Langkat lainnya.