SERGAI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) bersama pengurus ranting dan rukun nelayan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Serdang Bedagai, menilai sosok pemimpin yang membawa perubahan dan pembaharuan di Sergai yaitu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai, H Darma Wijaya - H Adlin Umar Yusri Tambunan. "Karena sosok pemimpin ini yang terbilang sangat peduli kepada nelayan," ujar Penasehat HNSI H Safaruddin yang juga sebagai Ketua Pemenangan Dambaan di Kabupaten Serdang Bedagai dalam silaturahmi bersama ranting dan rukun Nelayan HNSI di Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, Selasa(24/11) di Dusun I Pantai Sentang.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Udin Sirip ini berharap sukseskan demokrasi di 9 Desember dengan mencoblos pasangan Dambaan.

"Jangan lupa tanggal 9 Desember nanti, jangan pilih partainya tapi pilih sosok pemimpin yang peduli kepada nelayan. Karena ada isu isu pilih partai itu tidak benar dan kita harus pilih bapak H Darma Wijaya menjadi pemimpin perubahan, karena tugas pemimpin itu melayani rakyat bukan pemimpin dilayani rakyat," pungkas Udin Sirip.

Sementara itu, Ketua DPC HNSI Kabupaten Serdang Bedagai, H Syaipul Amri menyampaikan pasangan Dambaan pantas harus didukung, karena H Darma Wijaya adalah Penasehat HNSI Kabupaten Serdang Bedagai dan mengerti kondisi hidup nelayan.

"HNSI harus sepakat untuk mendukung pasangan calon H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan yang kita harus menangkan di Pilkada 2020," papar Syaipul Amri.