SERGAI - Pjs Bupati Sergai Ir H Irman, M.Si, mengingatkan dan mengajak semua pihak untuk berkomitmen mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.

“Beberapa hari lagi Kabupaten Sergai akan melaksanakan Pilkada Serentak Kepala Daerah Tahun 2020. Berharap seluruh pihak berkomitmen untuk mensukseskan Pilkada dengan dua cara yaitu yang pertama, jaga netralitas selagi memegang sumpah jabatan dan juga sebagai ASN, maka laksanakanlah netralitas tersebut dengan sebaik-baiknya," ungkap Pjs Bupati Sergai.

Pjs Bupati Sergai Ir H Irman, M.Si, bertindak sebagai Pembina pada pelaksanaan apel HKN ke 56 di Halaman Apel Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Senin (16/11/2020) juga mengajak dan mengimbau warga untuk ikut memilih dan hadir di TPS. Sehingga dengan partisipasi yang tinggi, akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang terbaik dan berkualitas untuk membawa Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Bertuah tersebut menjadi lebih baik di masa mendatang.

Irman juga menyebutkan, agar terwujud pembangunan yang komprehensip kedepannya, aspek kesehatan juga harus kita tingkatkan. "Mari perkuat upaya kesehatan, mari kita kuatkan kebersamaan dengan baik sehingga nantinya kita bersama sukseskan Pilkada serentak tahun 2020 dengan sebaik-baiknya. Semoga hari ini menjadi semangat bagi kita semua dan tidak ada kata terlambat semuanya harus terus kita konsisten untuk melaksanakan peraturan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.