MEDAN - Calon Wakil Walikota Medan, H.Salman Alfarisi, Lc,MA mendapat dukungan dari kader sekaligus inisiator Partai Amanat nasional (PAN) di Kota Medan saat melakukan sarapan ketupat pakis bersama warga di kawasan Jalan Matri, Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, Senin (16/11/2020).


Salman yang didampingi Anggota DPRD Medan, Syaiful Ramadhan mengaku sarapan ketupat pakis di kawasan jalan Mantri sangat istimewa. "Sepertinya cuma ada di sini (Ketupat Pakis-red), saya rekomendasi tempat ini, apalagi ada Sala Lauak (Sala Bulek) dan Bakwan khas Aur," ucap Salman.

Salman mengatakan, sarapan Ketupat Pakis merupakan makanan khas orang Minang. "Kalau masu singga ke sini, nanti jumpa jalan Manti mentok di ujung, bisa menikmati sarapat ketupat Pakis masakan khas orang Minang," ucapnya.

Dapat Dukungan

Usai sarapan bersma tersebut, H.Salman Alfarisi disambangi sejumlah warga salah satunya merupakan kader dan inisiator Partai Amanat Nasional (PAN).  "Saya Syafri Tanjung, Masyarakat lingkungan 4 Kampung Aur, inisiator PAN Sumatera Utara, mendukung penuh yang digagas Salman Alfarisi," ungkapnya.

Syafri Tanjung menegaskan akar rumput PAN mendukung AMAN di Pilkada Kota Medan. "Akar Rumput PAN mendukung pasangan AMAN, tidak bisa ditawar tawar lagi," tegasnya.

Menanggapi dukungan spontan warga, H.Salman Alfarisi menyampaikan sangat menghargai dukungan warga masyarakat kepada AMAN. "Kita mengharai dukungan masyarakat, masing masing punya pilihan masing masing punya sikap," jelasnya.

Dalam pertemuan teresebut Politisi Senior PKS ini menyampaikan dan mewanti wanti aparat tidak berpihak. "Aparat jangan berpihak, karena kalau aparat berpihak itu dzolim," tegasnya.