SERGAI - Ketua Relawan Kedan BerDjaya, Gopal Simbolon menyerahkan tenda becak Paslon nomor urut 1 H. Darma Wijaya - H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) kepada penarik becak motor (Parbetor) di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Senin (9/11/2020). Menurut Gopal, pemberain ini sebagai bentuk kepedulian paslon DAMBAAN yang juga menomorsatukan perhatian ke penarik becak.

"Disamping itu, tenda becak paslon DAMBAAN nomor 1 ini agar dapat terus dikenal dikalangan masyarakat, bahwa paslon DAMBAAN membawa visi misi Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius," papar Gopal Simbolon.

Gopal juga mengajak masyarakat Sergai untuk tidak golput dalam pilkada Sergai di 9 Desember 2020 mendatang dan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

"Menentukan pilihan di pilkada Sergai kepada Nomor 1 adalah pilihan yang tepat. Paslon DAMBAAN pemimpin yang peduli masyarakat tanpa melihat golongan," ujarnya.

Dia menilai, selama menjabat sebagai Wabup Sergai, H. Darma Wijaya sudah dikenal sebagai orang yang berjiwa sosial tinggi. Bahkan selama menjabat sebagai Wabup Sergai seluruh gajinya disumbangkan untuk kemaslahatan umat.

Begitu juga dengan calon Wabupnya H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST. MSP. Sosok muda mandiri dan cerdas ini diyakini mampu membawa perubahan dan pembaharuan Sergai menjadi lebih baik.

Senada dikatakan Koko (37). Parbetor yang tinggal di Dusun V, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai mendoakan dan mendukung Paslon DAMBAAN di pilkada Sergai. Makanya, memantapkan pilihan ke nomor 1 bukanlah tanpa alasan.

"H. Darma Wijaya itu adalah orang yang sangat peduli kepada rakyat, gaji sebagai haknya aja di sumbangkan untuk rakyat bagaimana pula yang untuk rakyat," papar Koko.

Koko juga berharap, kepada masyarakat Sergai untuk tidak terbuai dengan bujuk rayu atau janji-janji palsu Paslon lain karena sudah terbukti selama 13 tahun dia jadi tukang becak sudah tidak terhitung berapa kali dia stel lingkar akibat jalan hancur.

"Semua parbetor pasti merasakan jalan yang hancur itu. Marilah kita pilih Paslon yang mampu membawa perubahan dan pembaruan untuk Sergai yang jelas nomor 1," ungkap ayah dua anak ini.