LABURA - Polsek Kualuh Hulu melalui personel Bhabinkamtibmas Aipda Poniran melaksanakan sambang desa guna memberikan imbauan kamtibas, Jumat (6/11/2020) sekira pukul 10.00 di Kantor Lurah Aek Kanopan.

Dalam giat ini, hadir juga Kasi Kessos Kecamatan Kualuh Hulu Timbul Hasibuan, Lurah Aek Kanopan Siswa Rubiono, Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Agus Prayetno, dan Kepling II A Pulo trutung Misnan.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menerangkan, giat sambang ini dilakukan untuk memberikan imbauan kepada warga dikarenakan cuaca yang ekstrim maka dimohon untuk lebih waspada terhadap bencana alam dan apabila terjadi segera memberikan informasi.

"Apabila ada penyakit masyarakat yang ada di sekitar lingkungan, agar segera dikoordinasikan guna dicari solusi penyelesaiannya. Ini juga salah satu imbauan yang disampaikan," ucapnya.

Menyambut pilkada dan guna menjaga situasi yang kondusif, warga diharapkan lebih peka dengan isu yang berkembang dan segera diinformasikan jika ada hal hal yang berkaitan.

"Kita juga lebih giatkan mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19," tandasnya.