TAPANULI SELATAN - Dolly Putra Parlindungan Pasaribu (Dolly), Calon Bupati Tapanuli Selatan tegas menyatakan tidak akan membedakan suku dan agama bila diamanahkan masyarakat memimpin Tapanuli Selatan.

"Kita akan tetap melanjutkan pembangunan secara azas pemerataan," kata Dolly saat menghadiri pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Tano Tombangan Angkola, di Pardomuan, Desa Simaninggir, Jumat (16/10) sore.

Pemimpin, kata Dolly yang pada Pilkada 2020 berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran (Rasyid), harus bisa mengayomi seluruh elemen masyarakat, tanpa pandang bulu.

"Sejak kecil hingga dewasa, kita ditengah keluarga sudah ter(di)didik untuk selalu menghargai keberagaman, rendah hati dan saling menghargai, siapa pun," kata putera ke-2 mantan Bupati Tapanuli Tengah Panusunan Pasaribu ini.

Warga masyarakat yang hadir memyambut positif seluruh apa yang dlisampaikan Dolly. Suganda Simanjuntak, warga Desa Purba Tua, Tamtom Angkola misalnya. Ia berjanji seluat tenaga merangkul masyarakat untuk memenangkan Dolly-Rasyid Pilkada 09 Desember 2020.

"Tidak bisa ditawar-tawar lagi kami sekuat tenaga akan berusaha menjadikan Dolly melanjutkan pembangunan mewujudkan masyarakat sehat, cerdas, dan sejahtera," kata Pallo Simanungkalit, warga Desa Sisoma, Tantom Angkola menimpali.

Senada juga diucapkan Aribin Dongoran, tokoh masyarakat Kota Tua meyakini Tapsel akan lebih maju ditangan Dolly-Rasyid dibanding yang lain. Demikian juga tokoh masyarajat lain, Martua Siregar (Datok), asal Desa Simaninggir.

Selain itu seluruh tokoh masyarakat juga berharap agar ruas jalan sepanjang lebih kurang 2 kilometer arah Desa Simaninggir menuju areal pertanian/kebun warga dapat dilanjutkan (hotmix). Sektor pertanian ditingkatkan lagi.***