MEDAN-Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Wanita Karya (DPD-HWK) Kota Medan deklarasi pemenangan Bobby-Aulia.

Deklarasi tersebut dilaksanakan usai pelantikan pengurus DPD HWK Kota Medan periode 2020-2025 di Medan Club, Jalan Kartini Medan.

Kegiatan yang dilaksnakan dengan tetap menaati protokol kesehatan secara ketat tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, HM Syaf Lubis serta fungsionaris dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Medan, M Rizky Lubis.

Ketua DPD HWK Kota Medan periode 2020-2025 Heriyanti SE mengatakan, pihaknya siap menyukseskan dan mendukung agenda Partai Golkar dalam Pemililihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Tahun 2020. "Kita siap bekerja menyukseskan setiap agenda Partai Golkar ke depan, termasuk memenangkan Bobby-Aulia dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tahun 2020," kata Heriyanti didampingi Sekretaris DPD HWK Kota Medan, Sabariah.

Untuk itu, lanjut dijelaskannya, pihaknya akan berjibaku memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung oleh Partai Golkar. "Untuk memenangkan Bobby-Aulia dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, kita akan berkolaborasi merebut hati perempuan. Salah satu caranya kita akan turun melakukan kunjungan ke rumah-rumah warga untuk mengkonsolidasikan pasangan yang diusung oleh partai Golkar tersebut di atas," jelasnya.

Ditegaskannya, dalam menyukseskan agenda Partai Golkar, HWK tidak sekedar berkata-kata.

HWK kota Medan tidak perlu dengan kata-kata. Tetapi dengan perbuatan dan usaha kami Insyaallah, Bobby-Aulia menjadi tampuk kepemimpinan Pemerintahan di kota Medan amin, amin Yarobballalamin," tegasnya.

Sebelumnya, Heriyanti sendiri dilantik sebagai Ketua DPD HWK Medan periode 2020-2025 oleh Ketua HWK Sumut, Dr Jullia Maulina.

Pelantikan itu ditandai dengan penyerahan petaka oleh Julia Maulina kepada Heriyanti sebagai Ketua DPD HWK Kota Medan.

Dalam amanatnya, Ketua HWK Sumut, Julia Maulina menginstuksikan kepada Ketua HWK dan pengurus untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.