LABURA - Pasangan Calon Bupati Labuhanbatu Utara nomor urut 1, DARNO-Haris Muda Siregar (HMS) kembali menyapa pedagang pasar Inpres Aek Kanopan, Kualuh Hulu Labuhanbatu Utara, Senin (12/10/2020).


Disaat kunjungannya pasangan Darno-HMS di pasar inpres Aek kanopan mengatakan bahwa pasar ini lebih dari sekadar untuk aktivitas jual-beli. Namun juga tempat berinteraksi antar masyarakat dari seluruh sudut Labura.

"pasar ini lebih dari sekadar untuk aktivitas jual-beli. Namun juga tempat berinteraksi antar masyarakat dari seluruh sudut Labura" sebut Darno disela-sela kunjungannya.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura nomor urut 1 ini berjanji akan lebih peduli dan membangun kesejahteraan serta kedepan akan lebih sering lagi berinteraksi dengan para pedagang pasar, Guna untuk memastikan harga bahan pokok harus tetap stabil.

"jika terpilih nantinya kita pastikan akan membangun kesejahteraan masyarakat Labura dan kedepan akan lebih sering lagi berinteraksi dengan para pedagang pasar guna untuk memastikan harga bahan pokok harus tetap stabil" ujar Darno yang didampingi Haris Muda Siregar.

Darno-HMS juga mendengar masukan dan keluhan dari para pedagang, salah satunya banyak pedagang yg mengeluhkan drainase, genangan air saat hujan deras turun. Tentu akan membuat dagangan mereka enggan dimasuki pangunjung karena banyak air menggenang di jalan masuk. Ke depan insya Allah, jika Darno-HMS terpilih pajak harus ditata kenyamanannya, banyak contoh yg bisa diadopsi, mulai dari pasar modern, seperti yang ada di pajak MMTC kota Medan, pengunjung langsung naik kendaraan berkeliling berbelanja.

Dalam kesempatan itu Darno dan HMS Membeli beberapa bahan pokok seperti Cabe, bawang, tomat, dan lain sebagainya, dan di bagikan kepada Abang-Abang Becak dan Abang tukang parkir sebagai simbolis terima kasih atas penyambutannya.