Home >  Berita >  Peristiwa

Ada ASN yang Kampanye Paslon, Pjs Bupati Sergai Sebut Namanya Sudah Ada dalam Catatan

Ada ASN yang Kampanye Paslon, Pjs Bupati Sergai Sebut Namanya  Sudah Ada dalam Catatan
Jum'at, 09 Oktober 2020 09:33 WIB
Penulis: Sugi
SERGAI-Terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara Serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara harus netral dan tetap teguh pada janji sumpahnya.

Meskipun sudah diberikan himbauan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Sergai Ir. H. Irman, M,SI sebelumnya, namun himbauan tersebut sepertinya tak di hiraukan.

Informasi yang diperoleh awak media disalah satu group WhatsApp maupun media sosial, terlihat seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Sergai inisial SAN terang -terangan memberikan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai Beriman- Trendy.

Bahkan Postingan tersebut juga di hadiri Kandidat Calon Bupati Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati T Ryan Novandi maupun tim relawan di salah satu Rumah Makan Kota Medan.
Ads

ASN tersebut di ketahui inisial SAN yang saat ini masih menjabat sebagai Kabid Kebudayaan di Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai. Bahkan dirinya tak segan -segan menunjukan jari tangannya untuk dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

"Itukan anak mantan Bupati Sergai yang saat ini calon Bupati Sergai dengan nomor urut 2," ucap inisial SN di gruop Mesengger di media sosial.

Hal serupa dikatakan IS" itukan ASN yang saat ini masih menjabat sebagai Kabid Kebudayaan,"cetusnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Sergai Ir. Irman belum lama ini saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan dan Pembangunan di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (28/9/2020) lalu.

Pjs Bupati Sergai menghimbau seluruh ASN untuk tetap memegang tuguh janji dan sumpahnya yang diemban dalam melaksanakan tugas, bersifat netral serta berkomitmen menyukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Sergai.

"Mari kita sukseskan Pilkada, kepada seluruh ASN agar selalu bersikap netral dan bekerja sesuai tugas pokoknya sehingga siapapun pemimpin yang terpilih nantinya adalah pemimpin yang terbaik dipilih oleh masyarakatnya,” ucap Pjs Bupati Sergai Irman belum lama ini.

Awak media mencoba konfirmasi Pjs Bupati Sergai Ir. H. Irman melalui via WhatsApp tentang himbauan maupun saksi seorang ASN ikut berkampanye, Pjs Bupati Sergai hanya bisa mengatakan" terimakasih infonya akan jadi cacatan kami,"cetusnya.
www www