ASAHAN-Gerakan Muda Mudi (GMM) Adz-Dziniyah Kabupaten asahan merupakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Asahan.

Organisasi tersebut selalu bergerak mengajak para pemuda untuk membenahi diri sesuai ajaran Islam.

Hj. Winda Fitrika TGS selaku pembina telah memberikan kepercayaan penuh kepada dua kader GMM Adz-Dziniyah Kabupaten Asahan untuk membentuk dan menjalankan roda organisasi di tanah rambate rata raya ini.

Kedua kader tersebut adalah Bayu Khairi dan Aris Sinaga. Mereka berdua dipercayakan dengan diberi surat mandat yang ditandatangani oleh Hj. Winda, saat di salah satu rumah makan Jalan Kartini, Rabu (23/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Aris Sinaga yang mendapat mandat tersebut mengucapakan terima kasih, kepada Hj. Winda Fitrika, yang sudah memberikan kepercayaan penuh.

“Kepercayaan ini merupakan amanah bagi saya dan amanah itu sifatnya wajib di laksanakan. Saya siap membentuk sekaligus membesarkan GMMA bersama rekan-rekan saya yang ada di daerah. Saya berjanji, hadirnya GMMA di Kabupaten Asahan bisa bermanfaat bagi anggota khususnya dan bagi orang lain pada umumnya,” ujar Aris Sinaga.

Kemudian, Hj. Winda Fitrika mengatakan kepada pemegang mandat, agar segera dibentuk kepengurusan GMMA Kabupaten Asahan.

”Kepada pemegang mandat, segera di bentuk kepengurusan GMMA Kabupaten Asahan," tuturnya.

Hj. Winda sangan optimis dan yakin serta percaya bahwa GMMA aja besar, maju, jaya dan abadi di Kabupaten Asahan.

"Saya yakin GMMA pasti hebat di Asahan ini. Apalagi saya sudah melihat calon-calon pengurusnya. Calon pengurus GMMA ini orang yang sudah berpengalaman di lapangan dan juga di bidang administrasi," tutupnya.*