ASAHAN-H. Surya, BSc yang merupakan Bapaslon Bupati Asahan dalam Pilkada Asahan 2020 melakukan roadshow di beberapa desa yang berada di Kecamatan Tinggi Raja, Minggu (20/9/2020).

Salah satunya, H. Surya berkunjung ke Posko Pemenangan Surya-Taufik (ST20) Kecamatan Tinggi Raja yang berada di Desa Padang Sari.

Kedatangan H. Surya didampingi oleh Tim Pemenangan ST20 Kabupaten Asahan Kemudian, Tim Pemenangan ST20 Kecamatan Tinggi Raja menyambut H. Surya.

Sebelum ke Posko pemenangan Kecamatan Tinggi Raja, H. Surya beserta rombongan sempat mengunjungi 3 tempat, diantaranya Masjid Al-Ahya Desa Tinggi Raja, Masjidi Al Istiqomah Desa Sumber Harapan dan singgah ke salah satu rumah tokoh masyarakat yang ada di Desa Terusan Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama setempat, 7 mantan Kades se-Kecamatan Tinggi Raja, OKP seperti PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tinggi Raja dan PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Tinggi Raja.

Ketua Tim Pemenangan ST20 Kecamatan Tinggi Raja, H. Haidir mengucapkan terima kasih atas kedatangan H. Surya ke Posko Pemenangan Tinggi Raja. Baginya, kedatangan H. Surya merupakan kebanggaannya dan timnya.

"Dalam hal ini kami sangat menginginkan bapak Surya tetap menjabat menjadi Bupati Asahan dengan memenangkan Pilkada Asahan 2020 pada bulan Desember mendatang," ujarnya.

Sementara, di tempat yang sama, H. Surua, BSc mengungkapkan keinginannya bahwa agar posko juga dijadikan sebagai tempat untuk menerima informasi dalam pemenangan ST20.

"Saya ingin posko ini juga dijadikan sebagai tempat menerima informasi dalam pemenangan ST20 di pilkada pada desember mendatang," tuturnya.

Bagi Surya, kemenangan menjadi harapannya. Namun kemenangan itu bukan berarti kemenangan pribadinya, melainkan kemenangan masyarakat Asahan.

Kemudian, Surya berharap agar semua proses tahapan pemilu dapat dilaksanakan dengan baik dan dengan cara berbuat baik.

"Saya mau semua proses tahapan pemilu kita laksanakan dengan baik dengan cara berbuat baik dan yang terbaik tanpa harus menjelekkan pasangan yang lain," tutupnya.

Usainya kegiatan di Posko pemenangan, H. Surya melanjutkan roadshownya di 10 titik lainnya yang berada di Kecamatan Tinggi Raja.*