SERGAI-Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar bakti sosial di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, dalam rangka menyambut Hut Lalulintas Bhayangkara ke 65 tahun. Sabtu (19/9/2020) sekira pukul 16:00 WIB.

Adapun sasaran bakti sosial yakni kepada Anak yatim piatu di tempatkan di Mesjid AL - HIDAYAH Dusun III Firdaus, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai dan Masyarakat Dusun III Kampung Mandailing Desa Sei Rampah yang terkena imbas paska bencana banjir.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH, SIK, kepada Gosumut usai kunjungan menggelar bakti sosial di Sei Rampah, Sabtu(19/9/2020) mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial secara serentak dalam rangka Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke -65 Tahun.

Selain bakti sosial, Sat Lantas Polres Sergai juga melakukan pembagian masker dan sekaligus Sosialisasi Pencegahaan Virus Corona (Covid-19).

Adapun bakti sosial ini yakni memberikan berupa sembako seperti Beras, Minyak, Gula dan Mie Instan yang dikemas dalam satu kotak sebanyak 30 kotak.

Selanjutnya diberikan kepada Anak yatim dan piatu di Mesjid AL - HIDAYAH Firdaus Sebanyak 10 Kotak Sembako serta memberikan Santunan. Dan memberikan Masker kepada Para Pengurus Mesjid serta Anak Yatim/ Piatu yang tidak mengunakan Masker sebagai upaya pencegahaan Covid-19,"ujar AKP Agung Basuni.

Kemudian dilanjutkan memberikan Bantuan Kepada Masyarakat di Dusun III Kampung Mandailing Desa Sei Rampah yang terkena dampak Paska banjir sebanyak 20 Kotak dilakukan dari Rumah ke rumah warga serta memberikan masker kepada penerima bantuan.

"Dalam kegiatan memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai rasa syukur serta wujud hadirnya petugas Lalu Lintas di tengah - tengah masyarakat,"tandas Kasat Lantas Polres Sergai.