MEDAN-Diapit oleh tembok tinggi, Dominico yang terhimpit ditengahnya tampil syahdu bak setetes embun ditengah hiruk pikuk kehidupan perkotaan. Dominico didesain sebagai Cafe Indoor yang menjadi tempat nongkrong paling pavorit para kawula muda kota Medan saat ini.

Tampilannya cukup khas dengan sebuah warung kecil dan pintu kuning terang di gerbang depan. Tapi suasana akan berbeda ketika berada didalamnya. Cafe ini murni dihadirkan dalam suasana asri taman terbuka beratap langit. "Ini namanya Cafe Konsep Hujabar, jika hujan bubar," kelakar Indra Halim, Owner Dominico.

Apa yang dikatakannya memang apa adanya. Saat hujan maka pelanggan akan bubar dengen sendirinya karena sama sekali tidak ada tempat berteduh.

30 Ribu dah Bisa Nongkrong

Dominico dihadirkan sebagai tempat nongkrong. Maka menu yang dihadirkan adalah berkisar pada minuman, seperti coffee, cokelat dan lainnya. Tapi uniknya, menurut Indra, minuman segar justru lebih diminati. Yang paling pavorit adalah iced jeruk kesturi somboi. Ia adalah minuman dingin jeruk kesturi yang disajikan dengan somboi dengan rasa khas asam manis segar. Sambil ngopi pelanggan bisa menikmati cemilan ringan potato chips dan lekker. Makanan ini disajikan diatas piring yang dikreasikan dari bahan pelepah pinang. Dibalik segala menu yang dihadirkan, agaknya yang lebih membuat pelanggan jatuh hati berada di Cafe ini adalah suasananya. Bersantai di kursi panjang kayu dikelilingi tanaman bambu dan aneka tanaman hijau membuat Anda lupa waktu dan lupa masalah. Dan hal seperti ini lebih seru dinikmati beramai ramai bersama para sahabat.*