MEDAN-BPJamsostek Cabang Medan Kota mengadakan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan memberikan sejumlah paket bingkisan kesehatan bagi pelanggan yang datang.

Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Medan Kota, Syahrial mengatakan, kegiatan Harpelnas saat ini mengangkat tema peduli di masa pandemi Covid-19 dengan memberikan bingkisan kesehatan, seperti masker, handsanitizer, alat makan, sabun hingga tisu.

Selain itu, pihaknya juga memberikan kejutan ulang tahun yang dilakukan secara virtual kepada karyawan yang berulang tahun di hari Harpelnas yang digelar pada 4 dan 7 September 2020 mendatang.

"Tidak hanya bingkisan kesehatan saja, kami juga memberikan support kuota kepada petugas Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) dan HRD yang sudah banyak membina dan peduli kepada pasien-pasien dari para pekerja. Biasanya di Harpelnas, kami juga melakukan kunjungan melihat pasien yang dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan kerja. Namun, di tengah pandemi Covid-19 ini kami melakukannya melalui video call saja," katanya, Senin (7/9/2020).

Lebih lanjut, Kabid Pelayanan BPJamsostek Cabang Medan Kota, Dahlia Libriana menambahkan, kegiatan Harpelnas dengan pemberian bingkisan kesehatan tersebut bertujuan mengajak para pelanggan untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Sebisa mungkin kami terus melakukan yang terbaik untuk para pelanggan," ujarnya.

Di sela-sela pelaksanaan Harpelnas BPJamsostek tersebut, Deputi Direktur BPJamsostek Wilayah Sumbagut, Umardin Lubis turut memberikan klaim Jaminan Kematian kepada ahli waris.*