ASAHAN-Usainya pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan di gedung KPUD Kabupaten Asahan, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Surya-Taufik Sambangi Gerakan Muda (GM) Sedulur Kabupaten Asahan, Sabtu (5/9/2020).

Pantauan wartawan, pasangan Surya-Taufik sambangi GM Sedulur ketika para pemuda ini menyambut Surya-Taufik yang pada saat itu sedang melintasi jalan Kartini Kisaran menuju ke posko pemenangan ST20. "Surya-Taufik menang, Sedulur jaya," teriak puluhan kader GM Sedulur.

Teriakan itu disambut manis dengan pasangan ST20 itu. Kemudian, Surya dan Taufik langsung turun dari becak motor (Betor) yang ditumpangi untuk menyambangi, menegur dan menyalami para pemuda berjaket hitam ini.

"Terimakasih atas dukungannya, Sedulur jaya. Ayo kita foto bersama," sebut Surya dan Taufik kepada GM. Sedulur.

Setelah foto bersama, Sekretaris GM Sedulur Kabupaten Asahan, Suliyan mengatakan harapannya kepada Surya dan Taufik bahwa GM Sedulur inginkan pasangan Surya-Taufik bisa pimpin Asahan 5 tahun kedepan.

"Semoga pak Surya dan pak Taufik menang dan bisa pimpin Kabupaten Asahan untuk mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius, Sejahtera dan Berkarakter.

Kemudian, Suliyan mengaku bahwa GM Sedulur ini adalah Sedulurnya Surya-Taufik. Baginya pasangan ST20 ini adalah pasangan yang amanah sebagai pemimpin.

"Kami adalah Sedulurnya Surya-Taufik.Sedulur jaya, Surya Taufik Amanah. Asahan religius, sejahtera dan berkarakter," sebut Suliyan kepada Surya-Taufik.*