SERGAI-Delapan Partai Politik resmi antarkan Bakal Calon (Balon) Bupati H Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan (DAMBAAN), untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (4/9/2020) sekira pukul 8:00 WIB.

Adapun delapan Partai Politik yang sebagai pengusung DPC Gerindra, DPC Golkar, DPC PDI Perjuangan, DPC Hanura, DPC PKB, DPD Demokrat, DPD PPP, DPD PAN mengusung Bacalon H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan.

Selain partai pendukung DAMBAAN, terlihat kedua Istri tercinta, Tim Kampanye Pemenangan DAMBAAN dan Partai Pendukung, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan tim relawan dengan pengawalan ketat pihak Kepolisian Polres Sergai.

Setiba dilokasi di Kantor KPU Kab. Serdang Bedagai, Bacalon Bupati H Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan mengisi daftar hadir sekaligus mengantarkan dokumen bakal calon DAMBAAN dengan mengikuti protokol Kesehatan.

Salah satu partai Pengusung H. Usman Effendi Sitorus S.Ag, MSP yang akrab disapa Ustor berada di Halaman Kantor KPU Kabupaten Serdang Bedagai menuturkan ucapan alhamdullilah pagi ini terlihat banyak mengantarkan Bacalon DAMBAAN yang didampingi pihak Partai Politik.

"Tim relawan yang merupakan jawaban terhadap dukungan kepada pasangan Dambaan selama ini, meskipun cuaca hujan, namun para pendukung tetap antusias mengantarkannya sampai ke Kantor KPU Serdang Bedagai,"ujar Ustor yang juga sebagai Ketua OKK PPP Sumatera Utara.

Menurut Ustor, lihat pendukung DAMBAAN berbondong- bondong datang untuk daftarkan tim kemenanganya. Miskipun di cuaca hujan terlihat para tokoh agama juga ikut datang, ini menandakan tingginya arus dukungan terhadap pasangan DAMBAAN yang menginginkan perubahan dan pembaharuan terhadap Sergai menuju Kabupaten yang mandiri.

“Nah itu semua merupakan sesuatu yang menandakan fakta yang harus kita akui dengan semangat yang nanti terus bergelora di daerah ini, ” Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Dambaan pada Desember 2020 nanti,"ungkap Usman Effendi Sitorus.