SERGAI- Masyarakat Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai berharap adanya perubahan dan pembaharuan di Serdang Bedagai, khususnya Jalan Dusun VII, Desa Bogak Besar terkesan belum merdeka yang tidak tersentuh pembangunan.

Seperti yang disampaikan Tokoh Masyarakat setempat, Ustad Udin. "Kami masyarakat Desa Bogak Besar sangat bahagia di kunjungi oleh Balon Wabup H. Adlin Tambunan kami tidak berharap banyak hanya saja perhatikan kondisi jalan kami yang kami katakan belum merdeka apa lagi jika hujan anak kami sangat sulit untuk ke sekolah" kata Ustad Udin saat menerima kunjungan silaturahmi balon Wabup Sergai dan sekaligus mengajak makan bersama dengan Beralaskan daun pisang bersama masyarakat Bogak Besar, Kamis (27/08/2020).

"Masyarakat Bogak Besar lanjut Ust, Udin pastinya mendukung H. Adlin Tambunan mengingat ia mendampingi H. Darma Wijaya yang sangat dikenal memiliki jika sosial tinggi.

"Darma Wijaya tidak hanya sekedar mementingkan roda politik tapi juga bisa membantu orang miskin inilah orang yang tahu diri dan harus kita dukung, "tegas Ustaz Udin.

Senada dikatakan tuan rumah Aman, memberikan dukungan penuh kepada Balon Bupati dan Wabup Sergai DAMBAAN. "Adlin Tambunan adalah Adil dan membangun sesuai dengan namanya harapan perubahan dan pembaharuan itulah yang di nanti masyarakat Sergai, "ujar Aman.

Dalam kesempatan itu. H. Adlin Tambunan memuji cara makan bersama dengan masyarakat hingga ia pun berulang kali menambah nasi mengingat sambal dan suasananya penuh dengan kekeluargaan.

Menyinggung apa yang dikeluhkan masyarakat H. Adlin Tambunan mengatakan jika diberikan amanah untuk memimpin Sergai program proritas ia dan H. Darma Wijaya adalah insfratruktur jalan. Mengingat setiap kali melakukan silaturahmi keluhan terus sama.

"Kami inginkan perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik, untuk mencapai perubahan itu perlunya dukungan dari masyarakat Sergai. Maka dari itu, kami mohon doa dan dukungan untuk memenangkan kontestasi pilkada Sergai 9 Desember 2020 mendatang, " ujar H. Adlin Tambunan.

Dalam kesempatan itu H. Adlin Tambunan juga memahami jiwa H. Darma Wijaya yang setia kawan dan memiliki jiwa sosial tinggi. "Beliau punya pengalaman sebagai wakil bupati begitu juga dengan saya dapat membantu karena juga punya pengalaman sebagai anggota DPRD Medan 2014-2019 dan kami siap memberikan membangun jika diberikan amanah, "tegas H. Adlin Tambunan.