MEDAN - Dalam rangka merayakan hari jadi PT Midi Utama Indonesia Tbk, perusahaan jaringan ritel nasional dengan nama gerai Alfamidi, kembali menghadirkan program promosi spesial.
Mengusung tema “Rezeki 13 Tahun Alfamidi”, Alfamidi kembali mengapresiasi para pelanggannya, dengan mengajak pelanggan setia dan juga masyarakat Indonesia, untuk menjadikan Alfamidi sebagai tempat belanja keluarga.
"Alfamidi akan memberikan kejutan kejutan spesial untuk meraih rezeki 13 tahun Alfamidi," ungkap Marketing Manager Alfamidi, Rudy Irwansyah, Rabu (12/8/2020).

Konsep program Rezeki 13 Tahun Alfamidi ini, sebut Rudy, simple dan mudah sekali. Pelanggan hanya cukup belanja dan akan mendapatkan hadiah langsung yang akan tertera di angka terakhir struk.

"Adapun kejutan yang dimaksud, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai Rp.13.000.000, uang tunai Rp.1.300.000, voucher belanja Rp.100.000 dan jutaan voucher belanja lainnya," bebernya.

Periode program ini berjalan mulai 16 Agutus 2020 sampai dengan 31 Oktober 2020.

"Adapun mekanisme untuk mengikuti program ini, setiap pelanggan cukup belanja minimal Rp 50.000 dan didalamnya terdapat produk sponsor. Namun, program ini tidak berlaku untuk pembelanjaan susu bayi dibawah 1 tahun, rokok, pulsa data/voice," urainya.

Jika beruntung, imbuh Rudy kembali, pastinya pelanggan berpeluang langsung untuk dapat kesempatan raih hadiah kejutan #Rejeki13thAlfamidi yang tercetak distruk dan tanpa diundi. Tersedia ribuan hadiah kejutan setiap harinya. Program ini tidak berlaku kelipatan.

Di sisi lain, Rudy memaparkan, pelanggan ataupun masyarakat dapat mengikuti video kompetisi "Ucapan Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-13" dan juga video Kompetisi "Ayo Makan Buah". Syarat dan ketentuan kompetisi bisa dilihat instagram Alfamidi Medan atau kunjungi gerai Alfamidi terdekat.

“Kami menawarkan program ini adalah sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan loyal, dan juga menciptakan memorable experience kepada konsumen Alfamidi yang berbelanja. Jadi mau kejutan kejutan special setiap hari, yuk belanja di Alfamidi saja," jelas Rudy Irwansyah.

Tidak hanya itu saja, dalam moment bahagia ini, Alfamidi telah melakukan kegiatan penyerahan gerobak usaha untuk UMKM kota Medan, salah satunya diserahkan kepada Ibu Ramiati Warga Jalan Manunggal Medan Denai, yang usahanya terimbas pandemi Covid19.

"Dimana dulunya dia berjualan di sekitaran Jermal 10 Medan Denai, ini merupakan upaya Alfamidi untuk terus membentu pelaku usaha kecil," tutupnya.