LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait menghadiri acara pamitan Dandim 0209/LB dan Ketua Persit Cabang XXXVI DIM 0209, Jumat (24/7/2020) kemarin sekira pukul 13.40 di Halaman Kantor Koramil 01 Jalan Gazali Sinaga Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Giat ini dihadiri Mayor Inf AW Aritonang selaku Danramil 01.Ak, Kapolsek Kualuh Hilir AKP KRisnat, Perwira Kodim 0209 Lb Kapten IF P Tarigan, mewakili Danramil Kl Hilir Lettu A Simanuntak, Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak, Sekcam Kualuh Hulu Suwedi.

Dalam sambutannya, Danramil 01 Aek Kanopan Mayor Inf AW Aritonang mendoakan Dandim semoga selalu dalam lindungi Tuhan Yang Maha Esa dan lebih sukses lagi.

"Jika ada kesalahan, mohon kami dimaafkan," ucapnya.

Camat Kualuh Selatan, Suherman Siagian menyampaikan selamat bertugas kepada Dandim di tempat yang baru. "Jangan lupa mengenang kami bahwa kita pernah sama. Kiranya Bapak Dandim dalam keadaan sehat dan sukses di tempat yang baru dan mohon maaf bila ada kesalahan," tandasnya.

Sementara itu, Dandim 0209 LB Letkol INf Santoso mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel dan Ibu persit yang membantunya dalam pelaksanaan tugas.

"Kepada Ibu Persit terimakasih atas bantuannya dan dukungan ibu ibu untuk pelaksanaan tugas suami. Saya meninggalkan nama baik Kodim 0209 LB. Saya titip Koramil ini kepada Bapak Camat, KPU dan lakukan kerjasama dan koordinasi yang baik," ucap Dandim sembari menyampaikan pesan agar personel Kodim dapat bekerja dengan baik dan bahagiakan keluarga.