LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait didampingi Waka Polsek, Iptu D.Nainggolan, menyammbangi Pondok Pesantren At - Taufiqurrahman di Dusun IVB, Kampung Nuryaman, Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Minggu (21/6/2020) sekira pukul 09.00.
Giat bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke 74 Bhayangkara, Kapolsek turut memberikan sembako kepada pimpinan/pengasuh Pondok Pesantren At - Taufiqurrahman, H. Mahdan Munthe dan menyampaikan arahan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menyampaikan, baksos yang dilakukan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.

"Bakti sosial merupakan suatu kegiatan di mana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita atau dengan kata lain memberi bukan berarti berlebih, namun karena ada yang lebih membutuhkan," ujar Kapolsek.

Adapun bantuan yang diberikan, yakni 10 sak beras @ 5Kg, 10 Kg minyak goreng, 10 Kg gula pasir, 10 papan telur, dan 10 kotak bubuk teh.

Dalam rombongan, hadir juga Kanit Binmas Iptu T.Muzakir, Kanit Intelkam Iptu TM.Ginting, Kanit Sabhara Iptu Sujono, Kasium Ipda E.Sitanggang, Kanit Provos Ipda P.Sirait, Kasi Humas Ipda Rizlan dan personel lainnya.