LABURA - Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin AKP Sahrial Sirait melaksanakan gerakan kebersihan (kurve) dalam rangkaian bakti sosial HUT ke 74 Bhayangkara, Jumat (19/6/2020) sekira pukul 08.30 di Masjid Al Aman Aek Kanopan. Selain itu, Kapolsek pun turut memberikan alat alat Kebersihan berupa 5 buah sapu ijuk, 5 buah sapu lidi, 5 buah kain pel, 3 buah kemoceng benang, 5 buah gayung, 5 buah keranjang sampah, 2 lusin serbet, 2 botol So Klin Lantai, 2 botol Wipol, 2 botol Lifeboy cuci tangan, dan 2 buah isi ulang Lifeboy cuci tangan.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menyampaikan, bakti sosial ini merupakan salah satu wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia.
"Bakti sosial merupakan suatu kegiatan, di mana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita. Bakti sosial diadakan ke Masjid Raya Al Aman yang dilakukan oleh Polsek Kualuh Hulu adalah untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli Polri kepada sesama," ujar Kapolsek.

Dia juga menerangkan, giat ini juga sekaitan dengan rangkaian HUT ke 74 Bhayangkara dan berharap Polri semakin dicintai masyarakat.

Pada baksos kali ini, hadir juga Wakapolsek Iptu D Nainggolan, Kanit Intelkam Iptu TM Ginting, Kanit Sabhara Iptu Sujono, Kasium Ipda E Sitanggang, personel lainnya.