DELISERDANG-Mesosok Mayat Pria ditemukan warga Dibawah Jembatan Sei Lau Buangan Desa Kuta Bayu Kecamatan Gunung Meriah Deli Serdang Polisi hingga kini masih melakukan proses identifikasi dan evakuasi jasad korban dari dalam sungai.

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas telungkup di Sungai Lau Buangan Desa Kuta Bayu Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang, Selasa (16/6/2020).

Korban yang ditaksir dengan tinggi 168 cm, memakai celana levis warna biru, baju warna abu abu lengan panjang, Kepala ditutupi dengan karung goni plastik dan di ikat dengan tali warna putih, berikut kedua belah tangan di ikat ke belakang dan kaki sebelah kanan diikat dan ditemukan tali nilon warna putih sepanjang lebih kurang 15 cm.

Kondisi mayat sudah membengkak dan sejumlah luka ditemukan di beberapa bagian ,Tim Inafis Polresta Deli Serdang turun ke lokasi dan masih melakukan identifikasi korban.

Polisi juga masih melakukan pengumpulan informasi dari saksi saksi yang berada di TKP saat mayat ditemukan. Kuat dugaan korban merupakan korban pembunuhan.

Terkait peristiwa ini Kasubag Humas Polresta Deliserdang Iptu Masfan Naibaho SH membenarkan kejadian tersebut.

"Tim identifikasi sudah turun kelokasi korban ditemukan dan sudah mengevakuasi korban. Sampai sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait temuan jasad korban yang diduga korban pembunuhan itu ," pungkasnya.