MEDAN-Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing menyerahkan alat pelindung diri (APD) di Pos Pengamanan (Pospam) Ketupat Toba.

Pada penyerahan APD dan vitamin serta obat-obatan bantuan dari Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes Medan, Dini Riko Sunarko di Pospam 5 Cereefour, Jalan Gatot Subroto Medan, orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini diwakili oleh Wakapolsek, AKP Parulian Lubis. "APD dan obat-obatan serta vitamin yang diserahkan di Pospam 3, Jalan Cemara Medan ini merupakan bentuk kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas," ujar Kompol Martuasah, Kamis, (4/6/2020).

Lebih lanjut dijelaskan mantan Kanit VC/Judisila Satreskrim Polrestabes Medan ini, lewat bantuan APD dan obat-obatan serta vitamin tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes Medan ingin memastikan personel Pospam senantiasa sehat dan terhindar dari Covid-19. "Bantuan ini juga sebagai wujud dukungan moral dari Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes Medan kepada personel yang melaksanakan tugas di Pospam 5 Ketupat Toba 2020," jelas Kapolsek.

Selain personel Pospam, kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru juga mendapat bantuan APD dan vitamin dari Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes Medan. “Hal itu dilakukan karena Bhabinkamtibmas senantiasa bertugas di lapangan dan berhubungan langsung dengan masyarakat sehingga harapannya, APD tersebut bisa mendukung kinerjanya dalam melindungi dan melayani masyarakat dan terhindar dari Covid-19,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini.