Home >  Berita >  Peristiwa
Salurkan Bantuan Dari Gus AMI

Pengurus Gereja Dan Pendeta Di Seibamban Berikan Ucapan Terimah Kasih

Pengurus Gereja Dan Pendeta Di Seibamban Berikan Ucapan Terimah Kasih
Jum'at, 22 Mei 2020 13:05 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Dalam pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kab. Sergai menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 30 Pengurus Gereja dan Pendeta di lokasi tiga Desa di Kecamatan Seibamban, Sergai. Kamis (21/5/2020).

Adapun lokasi pembagian sembako yakni di Desa Gempolan, Desa Bakaran Batu dan Desa Sei di Kecamatan Seibamban, Sergai yang secara langsung diserahkan oleh Ketua DPC PKB Sergai yang juga anggota DPRDSU, Ir. Loso Mena dan Pengurusan PKB.

Dalam pemberian Sembako Pengurus Gereja dan Pendeta langsung berikan ucapan terimah kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Gus AMI dalam bantuan berupa sembako kepada Pengurus Gereja dan Pendeta.

"Kami para pengurus Gereja dan Pendeta di Desa Gempolan dan Desa Bakaran Batu Kecamatan Seibamban, Kab. Sergai mengucapkan terimah kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami"ucap Pengurus Gereja HKBP Kebun Jeruk Desa Sei Belutu, Horas Siahaan.
Ads

Sementara itu, Ketua DPC PKB Sergai yang juga Anggota DPRDSU, Ir Loso Mena menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini yakni menyalurkan bantuan sembako kepada pengurus Gereja dan Pendeta di lokasi 3 Desa yakni Desa Gempolan, Desa Bakaran Batu dan Desa Sei belutu di Kecamatan Seibamban, Sergai.

" Sebanyak 30 Gereja di lokasi tiga Desa yang berada di Kecamatan Seibamban yang baru kita salurkan berupa sembako kepada pengurus Gereja dan Pendeta hari ini,"kata Ir Loso Mena.

Menurut Loso. Melalui Ketua DPC PKB Serdang Bedagai Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19. Bantuan ini diberikan untuk para pengurus gereja dan pendeta yang membutuhkan.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dalam situasi Covid-19, karna bagikan berupa bantuan sembako ini merupahkan amanah Ketum PKB Andul Muhaimin Iskandar (Gus AMI), "ujarnya.

Mari jadikan musibah meluasnya pandemi virus corona sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas sosial sesama anak bangsa dalam menghadapi beragam bencana.

PKB Sergai, Di tengah badai wabah virus Corona (Covid-19) ini aksi lintas agama untuk peduli sesama memang sangat diperlukan. Tak memandang perbedaan kepercayaan satu dengan yang lain, namun lebih mengedepankan nilai kemanusiaan di atas segalanya. ,"tambah Ketua DPC PKB Sergai Ir. Loso Mena.
www www