MEDAN-Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak Virus Corona (Covid-19) di Kota Medan.

Bakti Sosial Alumni Akpol Tahun 2003 Yon Tantya Sudihrajati & TS Queen Sumut Peduli Covid-19 itu dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu, 13 Mei 2020. “Paket bantuan sosial yang diserahkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Alumni Akpol Tahun 2003 yang bertugas di jajaran Polda Sumut kepada warga yang terdampak Covid-19,” ujar Koordinator Alumni Akpol Tahun 2003 Sumut, Kompol M Reza Chairul Akbar, Sabtu, (16/5/2020).

Lebih lanjut dijelaksan mantan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Medan ini, bantuan yang bersumber dari swadaya Alumni Akpol Tahun 2003 Sumut itu disalurkan ke tiga lokasi yakni Kampung Aur, Lingkungan 10, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Panti Asuhan Al Washliyah, Jalan Pinang Baris No. 67 Sunggal Medan dan Panti Asuhan Anak Gembira, Jalan Tembakau Raya No. 83 Perumnas Simalingkar, Medan. “Sedangkan keseluruhan bantuan yang diserahkan tersebut berjumlah 150 paket berisi sembako,” jelas Kompol Reza.

Reza berharap, bantuan yang diberikan oleh pihaknya tersebut bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, terelbih di Bulan Suci Ramdhan 1441 Hijriah ini. “Untuk itu, marilah kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berlalu, tentunya dengan tetap mematuhi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,” kata Kompol Reza.

Berikut 10 Alumni Akpol Tahun 2003 di Sumut

1. Kompol HM Reza Chairul Akbar SIK SH MH

2. Kompol Taryono Raharja SIK MH

3. Kompol Reinhard Nainggolan SIK MH

4. Kompol Faisal Simatupang SIK MH

5. Kompol Teuku Rizal Moelana SIK MH SIK MH

6. Kompol Roni Bonic SIK MH

7. Kompol Rudy Silaen SIK MH

8. Kompol Anhar Arlia Rangkuti SIK MH

9. Kompol Harry Azhar Harahap SIK MH

10.Kompol Dolly Nainggolan SIK MH