Home >  Berita >  Peristiwa

Bentuk Kepedulian, AKBP Robin Serahkan Bingkisan Kepada Jurnalis

Bentuk Kepedulian, AKBP Robin Serahkan Bingkisan Kepada Jurnalis
Sabtu, 16 Mei 2020 21:50 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI-Bulan Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, Mhum menyerahkan bingkisan kepada wartawan yang bertugas di Mapolres Sergai, Sabtu(16/5) siang.

Adapun penyerahan bingkisan kepada jurnalis turut mendampingi Kapolres yakni Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Kabag Ops, AKP Ramsen Samosir, Kasubag Humas Ipda Zulpan Almadi SH, Ketua PWI Sergai, Anwar Siregar, Perwakilan IJTI Sergai, Pujianto, Zulpan dan seluruh wartawan Media Elektronik, Siber, Media Cetak bertempat di Mapolres Sergai di Seirampah.

"Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas kerja samanya selama ini dengan Polres Serdang Bedagai. Kami memberikan sedikit bingkisan ini sebagai upaya membantu untuk kebutuhan sehari hari. Mohon jangan dilihat nilainyaā€¯kata AKBP Robin Simatupang.

Untuk itu, Kapolres berharap kemitraan kita tetap terus berjalan dengan baik. Mudah-mudahan kedepan peran media yang terus melakukan peliputan dalam situasi pandemi virus corona(Covid-19) saat ini terus memberikan dan membantu untuk penyampaikan informasi kepada masyarakat"ungkap Kapolres Sergai.

Sementara itu, Ketua unit Polres Sergai Pujianto selaku media elektronik menyampaikan ucapan terimah kasih kepada bapak Kapolres Sergai yang mana selama ini terus bermintra kepada para jurnalis yang bertugas di Mapolres Sergai.

"Mudah-mudahan kegiatan hal ini terus berkelanjutan, "ucap Pujianto.

Selain itu, Kapolres Sergai Juga memberikan menghimbau maupun pencegahan terhadap para mudik agar kembali. Karna sekarang ini kota kita saat ini sudah mulai zona kuning, begitu juga di Provinsi Sumatera Utara juga dalam kondisi zona kuning.

"Untuk itu, kepada rekan -rekan media bisa untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat melalui para awak media supaya menjaga tetap protokol kesehatan ditempat masing masing sehingga kali ini kita jaga dan berharap virus corona tidak akan menyebar di wilayah kita. Sementara untuk para angkutan mudik lebaran sudah kita lakukan cek poin atau pengecekan surat surat kendaraan dan tujuanya dan dilakukan kesehatan, jika terlihat indikasi dirinya akan pulang mudik kita akan putar kanan, "tegas AKBP Robin Simatupang.
www www