Home >  Berita >  Peristiwa

Tukang Las Tewas Tersengat Listrik Di Lubuk Pakam

Tukang Las Tewas Tersengat Listrik Di Lubuk Pakam
Jum'at, 15 Mei 2020 15:04 WIB
Penulis: Gun
DELISERDANG-Seorang tukang las tewas tersengat listrik saat sedang bekerja memasang kawat kolam ikan hias di Dusun Melayu Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Deliserdang Kamis, 14/5/2020) sore.

Korban adalah Lukman Sugianto (43) alias bodong, bapak 5 anak warga jalan Ampera Desa Sekip Kecamatan Lubuk pakam.

Informasi dihimpun korban meninggal dunia karena kesetrum aliran listrik saat Korban melakukan Pengeboran baja ringan untuk memasang kawat nyamuk yang didalam baja ringan terdapat pipa yang didalamnya ada kabel yang dialiri aliran listrik, Saat itu Korban langsung menjerit dan terjatuh dan saat itu teman korban saksi Supardi dan teman - teman lainnya langsung membantu korban dan dibawa ke Rumah sakit. Patar Asih. Namun etelah tiba Di Rs. Patar Asih Korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Selanjutnya Korban dibawa ke Rumah Duka di Jl. Ampera Selatan Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten. Deli Serdang.
Ads

Atas kejadian tersebut anggota unit Reskrim Polsek Beringin mendatangi keluarga korban kerumah duka dan Pihak keluarga menyatakan bahwa korban meninggal dunia karena musibah yang dialami.

Selanjutnya pihak keluarga memohon kepada Kapolsek Beringin agar tidak dilakukan Autopsi mengingat korban meninggal karena Kecelakaan saat bekerja dan tidak akan menuntut siapapun atas kejadian tersebut dan bersedia membuat pernyataan diatas materai 6000 Dan korban telah dikebumikan pada hari ini di TPU Muhammaddiyah Lubuk Pakam.

Terkait peristiwa ini Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing SH saat dikonfirmasi Jum at (15/5/2020) via seluler membenarkan "Korban tewas kesetrum listrik sudah di serahkan pada keluarganya untuk dimakamkan, " pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Sekip Sumardi saat dikonfirmasi mengatakan kalau korban adalah warganya dan sehari hati memang bekerja di bengkel sebagai tukang las.
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Umum, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
www www