Kapolsek AKP Maralidang Bantu Warga Terdampak Covid 19

Kapolsek AKP Maralidang Bantu Warga Terdampak Covid 19
Jum'at, 15 Mei 2020 13:11 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABURA - Kapolsek Na IX-X, AKP Maralidang Harahap menggelar Operasi Aman Nusa Gerakan Bakti Sosial serentak meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19, Jumat (15/5/2020).

Dalam giat yang menindaklanjuti ST Kapolri Nomor ST 1412/V/KEP./2020 Tanggal 6 Mei 2020 Tentang Pelaksanaan Giat Bakti Sosial, dilaksanakan di Rumah Warakauri Aiptu AM Nababab, Purn Serma J Simbolon dan di Aula Kantor Desa Bangun Rejo, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura.

Pada kesempatannya, Kapolsek membagikan paket 4 goni beras 5 Kg kepada 2 Warakauri di dampingi personel Polsek Na IX-X kepada masing-masing keluarga yakni Ibu Sugiwatik dan Ibu Nurasma Lubis.

Selain itu, turut dilaksanakan pembagian sebanyak 30 paket sembako kepada fakir miskin dan anak yatim terdiri dari beras 5 Kg, gula 1 Kg dan teh celup 1 bungkus.

Ads
Kapolsek Na IX-X, AKP Maralidang Harahap menjelaskan, pembagian sembako ini merupakan kerjasama yang dilakukan oleh Forkopimca dan para Kades atas dasar niatan baik dan perintah dari Pimpinan Polri untuk peduli terhadap masyarakat untuk meringankan beban terdampak covid 19 yang melanda dunia.

"Mari kita membantu pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus corona dengan cara patuhi imbauan pemerintah. Semoga bantuan ini bermanfaat kepada bapak/ibu anak anak yatim serta masyarakat yang menerimanya.

"Doakan kami anggota Polri khususnya personel Polsek NA IX-X untuk tetap sehat dan dicintai masyarakat serta agar Virus Corona cepat hilang dari muka bumi," ajaknya.

Di tempat yang sama, Kades Bangun Rejo Emka Nurispa menjelaskan, sumbangan ini merupakan partisipasi dari Forkopimca Na IX-X.

"Mari sama sama kita menjaga diri kita dan keluarga kita dan mari kita patuhi peraturan pemerintah," ungkapnya sembari mengucapkan terima kasih kepada Forkopimca terhusus Kapolsek NA IX-X yang telah membatu warganya.

www www