SERDANGBEDAGAI-Meskipun tak dilibatkan dalam fungsi sebagai Wakil ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Coronavirus (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai), Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya tetap merakyat dan memberikan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Sergai yang terdampak wabah pandemi virus corona(Covid-19).

Pengurusan terlihat jelas fungsi tersebut sebagai pengurus di Gugus Tugas, tapi terkesan tidak berfungsi dan cenderung lebih kepada kepentingan Politik dalam pilkada. Karena diketahui bersama Bupati Sergai Ir. H. Soekirman selaku Ketua Gugus Tugas dan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya selaku wakil Gugus tugas Percepatan Penanganan Wabah Coronavirus (Covid-19) di Serdang Bedagai. Namun dalam pandemi wabah covid-19 yang melanda di Kabupaten Serdang Bedagai terlihat jarang Ketua Gugus tugas didampingi wakil ketua Gugus tugas H Darma Wijaya dalam menjalankan fungsinya sebagai pengurusan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Coronavirus (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai).

Menanggapi hal ini, Wakil Bupati Serdang Bedadai H Darma Wijaya usai kunjungan warga Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Seibuluh kepada Gosumut, Rabu (13/5/2020) membenarkan, bahwa dirinya mengaku tidak pernah dilibatkan dan diberi peluang untuk menjalankan tupoksinya sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Kabupaten Sergai.

Tapi hal tersebut tidak menjadi penghalang buat dirinya sebagai Wakil Bupati Sergai untuk membantu masyarakat Sergai yang terkena dampak ekonomi akibat wabah virus corona(Covid-19).

"Hal ini akan saya lakukan terus menerus untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu, baik sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai maupun sebagai Wakil Bupati Sergai, ''kata Wabup H Darma Wijaya.

"Saya lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab saya sebagai pemimpin walaupun uang pribadi saya harus keluar banyak, ''tutupnya Darma Wijaya.