LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu tak hentinya memberikan makanan kepada warga di seputaran Kota Rantauprapat yang terdampak covid 19 untuk bisa santap sahur di bulan suci Ramadhan 1441 H, Minggu (10/5/2020) sekira pukul 03.00 dini hari.

Melalui personel Bhabinkamtibmas Aiptu Jaraspen Purba, Aiptu Robin Simanjuntak dan personel Subbag Humas Bripka Hendrik Hutagalung, mendatangi satu persatu rumah warga kurang mampu terdampak Covid 19, memberikan makanan santap sahur kepada warga yang akan menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan.

Pemberian makan santap sahur ini merupakan wujud kepedulian Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat kepada masyarakat muslim yang membutuhkan, agar bisa menjalankan ibadah puasa wajib dibulan suci Ramadhan 1441 hijriah.

Di sepertiga malam tersebut, sebanyak 50 bungkus makanan santap sahur dibagikan kepada warga kurang mampu disekitar lokasi warga Jalan Balai Desa dan Jalan Perisai Rantauprapat.

Sejumlah warga yang mendapatkan makanan santap sahur dari personel polisi ini menyampaikan ucapan terimakasihnya dan berdoa semoga amal kebaikan yang diberikan mendapat balasan dari Allah SWT.

"Terimakasih Pak Polisi, semoga bapak sehat dan banyak rezeki," ujar salah seorang warga.

Hingga pukul 04.30, seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dengan harapan semoga masyarakat labuhanbatu dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Dan kegiatan ini akan terus dilakukan Polres Labuhanbatu hingga akhir bulan suci Ramadhan.