SERDANGBEDAGAI-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Bravo Lima (PBL), Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara membagikan 2000 masker gratis kepada masyarakat.

"Hal ini sebagai bentuk kepedulian dalam upaya turut memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Serdang Bedagai.

Hal ini dikatakan Ketua PBL Sergai Drs Joni Walker Manik MM didampingi Sekretaris PBL Abdul Firman Kursin kepada Gosumut, usai pembagian masker di Sekretarit PBL Sergai di Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis(30/4/2020).

Menurutnya, masker yang dibagikan ke masyarakat sebanyak 2.000 lembar, 1.500 lembar diantaranya langsung dibagikan ke masyarakat oleh pengurus PBL dan 500 lembar disalurkan ke Posko Percepatan Penanganan COVID-19 Sergai.

Adapun lokasi pembagian masker di 4 lokasi yakni Pasar Kampung Pon, Kecamatan Seibamban, Pasar Rakyat Tanjung Beringgin dan tempat pembelajaan di Seirampah dan terakhir di Kecamatan Perbaungan,"kata Joni Walker Manik.

"Semoga kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Serdang Bedagai,"tambah Ketua PBL Sergai, Joni Walker Manik.