LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe menemui masyarakat di Lingkungan Bangsal, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (28/4/2020).
Selain mengunjungi dan menanyakan keadaan masyarakat yang terdampak Covid 19, orang nomor 1 di Pemkab Labuhanbatu ini juga membawa dan membagikan 250 paket sembako.

Bupati Labuhanbatu menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19.

Menurut H.Andi Suhaimi Dalimunthe, sembako yang dibagikan berupa 5 Kg beras, 1 kotak mie instan, dan 1 Kg minyak goreng.

Pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu mengimbau warga untuk tetap mengikuti maklumat pemerintah, dengan selalu menjaga imunitas tubuh, jaga kebersihan, berdiam diri dirumah, gunakan masker dan hindari keramaian untuk memutus penyebaran Covid 19.

Bupati Labuhanbatu beserta timnya mengunjungi masyarakat dari rumah ke rumah (door to door) untuk menghindari terjadinya kerumunan warga dan Bupati dapat melakukan komunikasi dengan warga yang terdampak Covid 19.

Pada pelaksanaan pembagian sembako ini, Bupati Labuhanbatu didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rajid Yuliawan, Kabid Pengelolaan Sampah Supardi Sitohang, Camat Rantau Utara Turing Ritonga, Hasmy Prihatin Siregar dan Lurah Padang Matinggi.