LABUHANBATU - Dihadapan seluruh personel yang hadir, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat menyulap uang pecahan 1.000 rupiah menjadi 100 ribu saat apel pagi, Kamis (23/4/2020) di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu. Beruntung bagi personel yang mengikuti apel di saat pandemi covid 19 ini. Di mana, pagi itu Kapolres memerintahkan seluruh personel untuk mengeluarkan dompet.

Kapolres mengajak seluruh personel mulai dari Waka Polres, para Kabag, para kasat, para kasubbag, perwira pertama, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu, untuk melihat isi dompet masing masing.

Bagi personel yang di dalam dompetnya ada uang pecahan Rp1.000 dipersilakan berbaris dihadapan Kapolres sembari memegang uang seribu, kemudian diperlihatkan pada seluruh peserta apel dengan cara mengangkat tangan.

Orang nomor satu di jajaran Polres Labuhanbatu itu langsung memberikan uang Rp100.000 kepada masing masing personel yang isi dompetnya ada uang seribu tadi.

Raut gembira terpancar dari wajah personel yang beruntung menerima uang kaget pada pagi hari itu.

Dedek, salah seorang personel ASN Polres Labuhanbatu mengaku sangat senang dengan kejutan yang diberikan Kapolres.

"Maunya sering seringlah Pak Kapolres buat kejutan seperti ini," ujar Dedek.

"Alhamdulillah uangnya bisa dipergunakan untuk punggahan menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H," imbuhnya sambil berlalu.