LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe membagikan paket sembako kepada 100 abang becak terdiri dari 5 Kg beras dan 1 Kg gula pasir disepanjang Jalan S. M Raja menuju Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Rabu (15/4/2020). Kepada wartawan, Bupati Labuhanbatu menyebutkan, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu kepada masyarakat ditengah pandemi virus Corona (Covid-19), semoga bantuan ini dapat membantu kebutuhan keluarga mereka di rumah.

“Pembagian sembako ini akan dilakukan secara berkesinambungan sampai dengan 3 bulan kedepan, Insyaallah minggu depan juga akan dibagikan hal yang sama kepada masyarakat Labuhanbatu khususnya,” jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Andi Suhaimi juga menjelaskan, Pemkab Labuhanbatu telah menyediakan 23.000 paket sembako untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu yang membutuhkan sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Abang – Abang becak saat ditemui wartawan menyampaikan ucapan terimakasih terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin oleh Bapak Andi Suhaimi Dalimunthe, pemberian ini sangat membantu kami disaat situasi sulit sekarang ini.

"Kami berharap agar bantuan seperti ini dapat berkesinambungan selama masyarakat disuruh dirumah saja, karena kalau masyarakat dirumah saja sudah jelas kami tidak memiliki penumpang dan kami tidak punya penghasilan untuk menghidupi keluarga kami," jelasnya.