LABUHANBATU - Managemen Brastagi Supermarket Rantauprapat, kembali menggelar kegiatan peduli kemanusiaan dengan berbagi paket sembako kepada warga sekitar, Senin (13/4/2020).
Pembagian paket sembako dalam menyikapi Covid-19 ini, diberikan secara langsung kepada warga kurang mampu di Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan, bbang betor dan satpam yang bertugas di kantor instansi lain berdampingan dengan usaha Brastagi Supermarket.

Managemen Brastagi Supermarket Rantauprapat, Edy Chandra kepada wartawan menjelaskan, kegiatan ini suatu kewajiban kontribusi mereka sebagai pelaku usaha untuk memperhatikan warga lingkungan sekitar.

"Kita juga berdoa dengan harapan bersama semoga wabah virus Corona ini segera berlalu dan masyarakat Labuhabatu selalu dalam keadaan sehat," ungkap Edy, Senin (13/4/2020).

Pada pembagian sembako ini, pihaknya menyalurkan 200 paket sembako yang diserahkan ke rumah ibadah seperti masjid dan gereja.

Sementara itu, salah seorang warga Carle Hutabarat, mewakili warga Lingkungan Padang Pasir, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhabatu, penerima paket bantuan mengaku, sangat mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan pelaku usaha Brastagi Supermarket Rantauprapat.

"Secara pribadi bangga dan bersyukur masih ada pelaku usaha yang bergerak memperhatikan lingkungan sekitar usahanya. Semoga pelaku usaha lainnya juga ikut bergerak," tutupnya.