TOBA-Kejaksaan Negeri Toba Samosir di bawah kepemimpinan Kajari DR.Robinson Sitorus, SH, MM, MH berikan bantuan sembako berupa Beras 5 Kg dan 1 Kotak Indomi kepada para insan pers/Waratwan media cetak, media Online dan media Elekteonik yang bertugas di Kabupaten Toba Senin sore, 13/04/2020.

Kajari Tobasa Dr.Robinson Sitorus,SH.MM,MH mengatakan, pemberian sembako kepada para insan pers yang bertugas di Kabupaten Toba dalam rangka ucapan syukur pada perayaan Paskah tahun 2020 juga sebagai bantuan untuk antisipasi dampak pandemi global Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Toba.

Ditegaskan Robinson, Kejaksaan Negeri Kabupaten Toba Samosir juga pada hari ini Senin, 13/04/2020,pada petang hari ini juga akan membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu dan yang sangat membutuhkannya.

Pemberian bahan sembako dari Kejari Tobasa kepada 150,dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sebagai ungkapan rasa cinta dan kasih sayang serta kepedulian terhadap sesama di perayaan paskah tahun 2020 ini.bantuan sembako ini juga bantuan akibat dampak pasca wabah Covid-19 yang saat ini sedang mendera keselamatan dan kesehatan kita secara khusus dunia international pada dekade ini.

Untuk pembagian paket sembako kepada para keluarga yang sangat membutuhkan nantinya akan kami bagikan secara bersama sama oleh seluruh pejabat dan Staf Kejaksaan Negeri Tobasa sore ini dengan cara mendatangi setiap rumah penduduk yang benar benar sangat membutuhkan untuk membagikannya.

Pembagian sembako kali ini mengambil thema, dengan perayaan paskah tahun 2020 ini kita berbagi dengan memberikan tali kasih kepada keluarga yang sangat membutuhkan dengan pesan pasca Pandemi Covid-19 "Anda tetap dirumah, kami yang datang Beri Bantuan," tegas Robinson.

"Dengan cara Anda tetap dirumah, kami yang datang supaya warga tidak datang dan berkelompok di kantor ini hanya untuk mendapatkan dan menerima bantuan tali kasih berupa sembako dari Kejari Balige pasca perayaan Paskah tahun 2020 serta bantuan antisipasi dampak Pandemi Global Covid-19 dekade ini. Kami berharap dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada, untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah, silahkan anda tetap dirumah "stay with Home" taatilah aturan dan peraturan yang telah ditetapkan demi keselamatan dan keamanan kita bersama dari pandemi global Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).Semua itu dari kita, oleh kita dan untuk kita juga. Dengan doa dan dukungan para insan pers serta masyarakat luas, mudah mudahan Kejaksaan Negeri Toba Samosir bisa memberikan lebih dari yang diberikan saat ini untuk dikemudian hari.sebagai wujud kepedulian dan dukungan bantuan kepada Pemerintah yang saat ini tengah berjuang mengatasi penyebaran dan penularan guna me,utis mata rantai serta pemberantasan pandemi global Corona Virus Desease 2019 (Covid-19)," tegas Rabinson.

Bantuan 150 paket sembako berisikan, Susu

Dengan kebersamaan dan ketaatn kita akan atyran yang telah ditetapkan pemerintah demi keselamatan dan keamanan kita bersama, kita berharap dan tetap berdoa pandemi Covid-19 akan cepat berakhir dan berlalu. "Semua ini bisa kita capai bila kita secara bersama sama berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Pandemi global Corona Virus Desease 2019 (Covid-19)," imbuhnya.