MEDAN-Puluhan disabilitas yang tergabung dalam Himpunan Wanita Disabilitas (HWDI) Sumatera Utara, menerima bantuan sembako dari Pengajian Silaturahmi Sejuta Umat Sumatera Utara,Jumat(10/4/2020) di Jl.Gurusinumba Gg Keluarga.

Pemberian secara simbolis  oleh Ketua Umum Pengajian Silaturahmi Sejuta Umat Hj.Zunaidar Ristanto bersama Penasehat Hj Ade Hanifa Siregar diterima Ketua HWDI,Mustikasari bersama Ketua Dewan Pertimbangan Daerah,Dra.Jenny.

Hj.Zunaidar Ristanto menyebutkan pemberian sembako yang dihimpun dari pengurus dan para dinatur, didistribusikan langsung, agar para penerima bantuan dapat menggunakannya.

"Ditengah wabah cofid 19, banyak masyarakat yang terimbas ekonominya karena tidak bisa bekerja. Berbekal kebersamaan pengurus di Pengajian Silaturahmi Sejuta Umat mengumpulkan donasi yang diperuntukkan membantu warga terkena dampak covid 19. Alhamdulillah, kami bisa berbagi semoga bisa meringankan beban warga disabilitas yang sulit bekerja saat ini,"katanya sembari menyebutkan selain memberi sembako juga memberikan masker dan nasi kotak," ucapnya.

Ketua Dewan Pertimbangan Daerah HWDI Sumut,Dra.Jenny menyambut gembira pemberian ini tanpa melihat jumlah. "Bayangkan, ditengah sulitnya bekerja bagi kaum disabilitas akibat dampak covid 19, kami menerima pemberian yang akan dibagikan untuk kelompok pengajian HWDI. Tentu bahagia tak terhingga, semoga ini jadi amal ibadah dan memberi kesehatan untuk kita semua serta berdoa agar wabah corona segera berakhir,"kata Jenny penuh haru.