LANGKAT-Ketua komisi D DPRD Langkat Sribana Perangin angin salurkan bantuan pada warga kurang mampu /lansia yang terkena dampak Covid -19 di beberapa kecamatan di Langkat.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu selama masa tanggap darurat, memenuhi kebutuhan hidup warga yang terdampak Covid 19.

Saat memberikan bantuan di Desa Minta Kasih Kecamatan Salapian, Selasa,(7/4/2020) Sribana juga mengimbau masyarakat untuk membantu pemerintah memberantas penyebaran virus Covid 19 di Langkat. " Dukungan masyarakat sangat dibutuhkan agar penyebaran virus Corona dapat dicegah," sebutnya.

Anggota DPRD Langkat dari Fraksi Golkar itu mengatakan, masyarakat dapat membantu menghambat penyebaran virus Corona dengan membiasakan hidup bersih, memakai masker saat keluar rumah serta mencuci tangan usai melakukan aktifitas di luar rumah.

Ketua Komisi D DPRD Langkat ini juga mengatakan, masyarakat juga hendaknya mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah terkait penangan Covid 19. "Ikuti aturan pemerintah terkait protokol pencegahan Covid 19 agar virus corona tidak mewabah di langkat," tegasnya.

Sementara itu Camat Salapian Saleh Tarigan S.Sos mengemukakan, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona telah dilakukan berbagai tindakan seperti penyemprotan disinfektan di seluruh desa.

Menghimbauan penggunaan masker pada masyarakat, serta mengimbau masyarakat untuk patuh pada peraturan pemerintah terkait penanganan pencegahan virus Corona.