LABURA - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) membagikan 1.000 hand sanitizer dan 1.000 masker di dua titik, yaitu di Jalan Lintas Sumatera Aek kanopan Kecamatan Kualuh Hulu dan di Kampung Pajak Kecamatan Na IX-X, Rabu (8/4/2020).

Ketua DPC PKB Labura, H.Yusrial Suprianto mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan bentuk semangat gotong royong dalam mencegah corona virus.

"Yang kami lakukan ini merupakan bentuk semangat gotong-royong agar kita sama-sama mencegah penyebaran virus corona," Sebut H. Yusrial Suprianto.

Memerangi virus corona atau Covid-19, menurut pria yang akrab disapa dengan H.Anto juga Pimpinan DPRD Labura itu, dibutuhkan kerjasama yang sangat baik dari berbagai pihak. Termasuk PKB Labura ikut andil dalam memeranginya.

"Semua pihak harus kompak dan bekerja sama agar virus ini cepat hilang," katanya.

Sementara itu, Iwan salah seorang pengemudi sepeda motor yang kebetulan melintas dan mendapat paket yang dibagi di Titik Kampung Pajak mengatakan bahwa sangat berterimakasih atas apa yang telah ia terima.

"Saya sangat berterima kasih atas apa yang telah saya terima, semoga Pak H.Anto dan keluarga dimudahkan rezekinya, karena biasanya bang Partai itu bagi-bagi kalau musim Caleg tapi PKB tetap berbuat untuk membantu masyarakat," ujar Iwan.

Turut didampingi Anggota DPRD Fraksi PKB Labura, Darwin Halomoan Tanjung dan Togu Munthe (Ketua LPP PKB Labura) serta pengurus lainnya.

Dijelaskan, pembagian masker yang dilakukan hari ini merupakan tahap pertama dari rangkaian bakti sosial yang direncanakan akan berlangsung selanjutnya.