LABUHABATU - Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Pondok Batu dan Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu menggelar kegiatan bakti sosial berupa gotong royong membersihkan areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nasrani, Muslim dan Tionghoa, di Desa Pondok Batu dan Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (03/04/2020). Pembersihan TPU Nasrani, Muslim dan Tionghoa tersebut diikuti oleh anggota Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Pondok Batu dan Perbaungan, kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh ketua Pimpinan Ranting PP Desa Pondok Batu Bung Ilham dan Pimpinan Anak Ranting Cinta Makmur Bung Aan.

"Bakti sosial ini telah menjadi rutinitas kita dalam kurun waktu 2 minggu sekali," jelas mereka berdua.

Selaku orang yang didahulukan selangkah, Ketua Pimpinan Anak Ranting PP Cinta Makmur, Bung Aan menegaskan, Pemuda Pancasila akan tetap komit melanjutkan misi sosial kemasyarakatannya dalam menjalankan roda organisasi.

"Dengan motto, Pemuda Pancasila Untukmu, kita akan menjadikan bakti sosial ini sebagai agenda rutin Pimpinan Ranting PP Desa Pondok Batu dan Perbaungan, minimal dua kali dalam satu bulan," jelas Bung Aan.

Tak hanya itu, sebagai bentuk baktinya kepada masyarakat, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Pondok Batu dan Perbaungan siap membantu masyarakat untuk bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong saat diperlukan.

"Bung Aan menambahkan, selain kegiatan Baksos gotong royong ini, Pemuda Pancasila Pondok Batu dan Perbaungan juga siap ikut bersama petugas terkait, dalam pengamanan menjelang bulan ramadhan dan menyambut lebaran Idul Fitri tahun 2020 diwilayah Desa Pondok Batu dan Perbaungan.