MEDANJurnalis di Posko Peliputan Covid-19 Medan mengucapkan terima kasih kepada Komjen Agus Andrianto dan Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

Apresiasi sekaligus ucapan terima kasih itu disampaikan para jurnalis atas kepedulian Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) dan Kabid Humas Polda Sumut terhadap awak media peliput pemberitaan soal Covid-19 dengan mengirimkan 125 karung beras, Jumat, (3/4/2020).

Ratusan karung beras dari Komjen Agus Andrianto dan Kombes Pol Taran Dirsan itu diserahkan Irwansyah Nasution alias Ibey dan diterima langsung oleh Fakhruddin Pohan alias Kocu didampingi Harizal dan Amrizal selaku perwakilan awak media di Posko Peliputan Covid-19, Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim Medan. "Kami ucapkan terimakasih pada Komjen Agus Andrianto dan Kombes H Tatan Dirsan Atmaja yang begitu peduli terhadap kesejahteraan para jurnalis pascamerebaknya virus Covid - 19," kata Kocu.

Lebih lanjut Kocu menjelaskan, kepedulian dari Pak Komjen Agus dan Kombes Tatan dinilai sangat membantu dan bermanfaat bagi para jurnalis untuk menutupi kebutuhan keluarga yang ditinggalkan ketika menjalankan tugas jurnalistik.

Sementara itu, Harizal menambahkan, bantuan berupa beras ini akan disalurkan pada para rekan jurnalis tergabung dalam komunitas Jurnalis Medan yang kerap mangkal di Warkop Jurnalis Medan. "Alhamdulillah, hari ini (Jumat) mendapat bantuan 125 karung beras dari Komjen Agus Andrianto dan juga Kombes Tatan Dirsan Atmaja yang menyisihkan rejekinya di Jumat Barokah ini untuk kawan-kawan jurnalis, yang kini sedang fokus dalam peliputan wabah virus Corona," tambah Harizal.