Perangi Corona, Lurah Bunut Lakukan Antisipasi Covid19 Dengan Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Perangi Corona, Lurah Bunut Lakukan Antisipasi Covid19 Dengan Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Selasa, 31 Maret 2020 19:27 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Dalam upaya agar masyarakat terbebas dari wabah penyakit Covid19, Lurah Bunut, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan beserta jajarannya melakukan penyemprotan desinfektan di berbagai tempat, Selasa (31/3/2020).

Lurah Bunut, Juli saat disela sela kegiatan tersebut mengatakan kepada wartawan bahwa penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Civid 19) yang kini telah mewabah di indonesia.

Juli juga menerangkan dimana sebelumnya pihak Kelurahan Bunut telah melakulan pengecekan suhu tubuh warganya guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona tersebut di bantu Manejer PT. BSP, Bidan Puskesmas, Babinsa, Babinkantibmas, Kepala Lingkungan (Kepling) dan Perangkat Kelurahan.

Juli juga mengatakan dimana pelaksanaan tersebut pihaknya melakukan penyemprotan kediaman warga dan rumah ibadah yang ada diwilayah tugasnya.

”Alhamdulillah Kegiatan berjalan lancar di dukung seluruh perangkat Kelurahan Bunut,” terang Juli.

Lurah Bunut itu juga menerangkan selain mengukur suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan, pihaknya juga tetap menyampaikan imbauan dari Pemerintah bagaimana tata cara mengantisipasi penyebaran Virus Corona tersebut.*
Ads
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www