MEDAN-Personel Polsek Medan Barat mendapat suplemen dan ekstra puding dari Kapolsek, Kompol Afdhal Junaidi, Sabtu, (21/3/2020).

Itu dilakukan orang nomor satu di Mapolsek Medan Barat ini sebagai bentuk kepeduliannya agar para personelnya senantiasa sehat dan tidak terdampak virus Corona (Covid-19).

Sehingga dalam tugas melindungi dan melayani masyarakat tetap dapat dilaksanakan dengan maksimal. “Kita sengaja memberi ekstra puding dan vitamin suplemen agar personel tetap sehat dan tetap melaksankan tugas dalam melindungi dan melayani masyarakat secara maksimal di tengah pandemik,” ujar Kompol Afdhal di Mapolsek Medan Barat, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

Lebih lanjut dijelaskan Kompol Afdhal, pemberian puding sekaligus suplemen tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Corvid-19 di antara para personelnya. “Jadi, jika personel sehat, tugas-tugas pelayanan terhadap masyarakat tetap bisa dilaksanakan dengan maksimal,” jelas mantan Kapolsek Patumbak ini.

Sebaliknya, kata Kapolsek, jika personel tidak sehat, maka pelayanan terhadap masyarakat akan terganggu. “Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap personel, maka suplemen dan ekstra puding tersebut di atas kita berikan. Harapannya, personel tetap sehat dan tidak terdampak Corvid-19,” kata Kompol Afdhal memungkasi.